About

Coba deh lu pikir kalo misalkan lu naik motor yang keren tapi ga pake sendal.. Haha

Kaya ga lengkap..
Sperti gehu tapi ga pake tukang g TEMPAT.
Kalo ke lain hati namanya nyabang.
.
Paham ?
Itu saya dapat dari buku kho ping ho
.
Ya soalnya tuh driver ojek suka bawa gebetan gua..
Terus kadang" obat bius d bawa masuk ke rumahnya..
Pas gua selidiki , ternyata
Gmn kabar.a ?
Semoga baek" yaPerkenalkan gue ady gacoonk
Asal cijantung

Sebener.a gueler jaman sekarang taksi online,ojek onlien,kereta online,perahu onlien ko gw malah onlien mulus si??

Tapi gw harap semoga kedepannya pemerintah indonesi
tapi ada yang nanyain,
jadi d0natur ipen 100k berani gak??nama saya Leo .. Saya pernah naik motor , lalu saya tarik gasnya , ehh motorny ga' maju .. Ternyata yg sya trik itu gas elpiji .. Masih untung gas elpiji yg sya tarik ,, klau perasaan kn bsa bhaya , nanti jdinya
matamu picek gak melek y0 g0k,
arep ngece,
kalT cuma butuh duit ipen 10k buat 10thn juga mas kuat g0k,
kerumah mas sekarang mas jualin keb0n buat yang cwe,
tapi gak b0leh pu
Selalu pengen diperhatikan dan diperdulikan.

Padahal dia blum jadi korba
Ngomong2 transfortasi..
Sekarangkan zamannya macetlisasi ya gays.
,,,*kendaraan lebih banyak dari pade yg makek.
Jadix kendaraan drimane aje tu abis kalo diomongin, motor kalo bensinnya abis mama gak bisa ngomong, pernah gua bonceng mama , motor gua bensinnya abis, malah mama yang ngomel, ni jangan jangan kalo mama yang keabisan bensin , motor gua yang ngomel ngomel, ada mobil di depan diseruduk, gua standar kiri dia pindahin kekanan, kna kita...

kalau emang gue di omongin di belakang..
berarti gue artis yg lagi jdi trending top

Iya kmarin ajah gw di traktir makan men pas sesudah makan gw nyoba ngerogoh kantong kata tmen gw : udah wi gak usah biar gw ajh yg bayar..
Gue: gak broh gw cuma garuk doang..

Dan tmen2 gw tuh hmpir smua men pada otak mesum.. Iya kmarin ajh gtu ya gw liat tmen gw lagi brduan men.. yg cwekny kebiasaan temen gua sekarang nama fb nya itu pke nama pacarnya buat apa coba kan gk jelas pdahal mreka pda gk punya pacar
nama pacar siapa coba yang mrka pkeanya semprul .. Stiap sya twarin kupat tahu ,, dia nolak mulu .. Tpi bgtu ada tmennya s'semprul lewat ,, ehh mlh dia makan .. Ternyta semprul itu penganut "TEMAN MAKAN TEMAN (gua cuma bisa terdiam dan bales) ohhh iya

dimomen itu sok bunga bukannya sembuh obat bius mala tambah sakit, gosok lagi tambah sakit pas saya lihat ternyata bunga kaktus kampung maksudnye
.
sifat nya beda2 ada yg ba Pake ngegas lg Gk ngesen kiri,gk ngesen nganan,gk klakson jg Kesel kan? Mn temen gk siap lg Udah gitu yg nikung itu Saya Dr pd diduluin temen

Recent Blogs

  • No Items

    There is nothing to display yet, check back soon.

  1. No one has commented yet.

Post a comment

obat bius

Last login: 6 months ago

obat bius avatar

obat bius is a man from indonesia. He has been a member of this site for 6 months.

So far obat bius has earned 1pts and has 49 views!

Friends

  • No users fitting this criteria.

Recent Forum Activity

    There is nothing to display yet, check back soon.

Newsletter Signup